​Pesta Natal Patogar se-Bandarlampung Penuh Suka Cita

setialampung.com - Sekitar 500 orang menghadiri perayaan Natal Punguan Toga Siregar, Boru, Bere/Ibabere (PATOGAR) se-Bandarlampung. Perayaan berjalan penuh suka cita di Gereja HKBP Kedaton, Bandarlampung, Rabu, (14/12).

Perayaan Natal keluarga besar PATOGAR Boru, Bere/ Ibabere Se Bandarlampung yang dihadiri mulai anak-anak, remaja hingga orang tua ini berlangsung penuh sukacita dan ungkapan puji syukur memuji dan memuliakan Tuhan.



Acara Pesta Natal Punguan PATOGAR Se Bandarlampung ini, diisi berbagai macam acara. baik pembacaan ayat - ayat Suci Alkitab oleh anak-anak maupun para orang tua. Selain itu berkumandang juga lagu-lagu pujian atas kasih dan berkat yang diberikan Tuhan yang disampaikan dengan nyanyian Koor.
pada kesempatan tersebut, Pendeta Naek Siregar MH yang menyampaikan siraman Rohani dalam kotbahnya menyatakan bahwa Natal adalah Suka Cita bagi umat Kristiani yang percaya akan kehadiran Sang Jurus Selamat Tuhan Yesus Kristus bagi yang percaya PadaNYA .

Adapun siraman Rohani diambil dari Tema"Hari ini telah lahir bagimu jurus selamat, yaitu Kristus , Tuhan". yang tersurat pada Lukas 2 ayat 1. sedangkan Sub tema diambil dari Alkitab yang tersurat di Yesaya 60:1-3. "Dipanggil, dipulihkan dan Berdampak".

Sementara Ketua Panitia Natal PATOGAR Se Bandarlampung, R .Siregar. dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat Natal di keluarga besar PATOGAR Boru , Bere/Ibabere. "Kita jadikan moment acara pesta Natal ini semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan dan tolong menolong baik dalam suka maupun duka . serta dapat lebih menumbuhkan rasa saling mengasihi dikeluarga besar Punguan PATOGAR ," ujarnya. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog