Pilkada Lampura Banyak Diminati

Ist
BANDARLAMPUNG,- Meski masih terhitung satu tahun mendatang, beberapa tokoh mulai bermunculan dan diprediksi akan maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Utara 2018 mendatang.

Kepemimpinan Agung Ilmu-Sri Widodo yang baru satu periode, diperkirakan akan maju kembali pada Pilkada mendatang. Tetapi, apakah berbarengan kembali atau sendiri-sendiri, belum bisa dipastikan.

Namun, dengan eksistensi keduanya yang telah bergabung di partai politik (NasDem dan Hanura) menggambarkan jika Agung maupun Sri lebih serius untuk maju kembali memimpin Kabupaten tersebut.

Selain nama keduanya, ada beberapa nama lain yang diperkirakan juga akan meramaikan bursa calonkada Lampura mendatang, seperti Bendahara Golkar Lampung Aprozi Alam, politisi senior Golkar Thaib Husein, Wakil Ketua Demokrat Lampung Nerozeli, atau bahkan mantan Bupati Waykanan Bustami Zainudin.

Diantara beberapa nama tersebut, Nerozeli dan Aprozi Alam dinilai paling berpeluang. Keduanya pun sudah menyatakan niatana siap maju, seperti yang diutarakan Aprozi Alam. "Insyaalloh.. Amien," ujarnya singkat.

Meski singkat, hal itu sudah cukup menggambarkan niatannya untuk maju.

Sama halnya dengan Aprozi, Nerozeli juga sudah menyatakan siap maju di Pilkada mendatang, bahlan hal tersebut sudah diutarakannya sejak lama. 

"Insyaalloh kita siap maju, segala sesuatinya juha sambil kita siapkan," kata Nero, belum lama ini.

Meski begitu, baik Nero maupun Aprozi harus direstui partainya masing-masing. "Saya sudah utarakan niatan ini ke Ketua, dan belum di Acc," jelas Nero.

Jika benar nantinya kedua tokoh ini direstui oleh Partainya masing-masing, bukan tak mungkin jika Pilkada Lampura bakal lebih seru, dan lebih ramai calonnya dibandingkan Pilkada 14 Kabupaten/kota sebelumnya. (RF)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog