Ade Mukhson Alimi: terimakasih pak gubernur, hanya Allah SWT yang bisa membalas


setialampung - Azahra Adelia (5), anak pertama pasangan suami-istri Ade Mukhson Alimi dan Marlia, yang menderita hidrosefalus sejak berusia enam bulan, akhirnya diizinkan untuk pulang dan rawat jalan. Ini setelah sebelumnya tim dokter RS Abdul Moeloek melakukan tindakan operasi kepada Azahra.

Direktur Umum RS Abdul Moeloek, Ali Zubaidi menjelaskan, setelah tim dokter RS Abdul Moeloek menyatakan kondisi pasien Azahra sudah mulai membaik pasca operasi. Azahra langsung dihantarkan pulang ke kediamannya di Desa Ulas Rengas, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara.

"Azahra dan keluarga, kami antar pulang dengan menggunakan ambulan rumah sakit. Kedepan, Azahra terus dipantau untuk dilakukan rawat jalan," kata Ali, Sabtu (19/8).

Sebelumnya, rasa percaya ayah Azahra, Ade Mukhson Alimi atas sosok pemimpin yang tanggap terlontar untuk Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo. Ade merasa bersyukur kondisi anaknya, Azahra Adelia (5), yang sebelumnya terbaring lemas di ruang Alamanda, Rumah Sakit Abdul Moeloek, mendapat perhatian lebih dari orang nomor satu di Lampung tersebut. Pasalnya, Ade Mukhson dengan penuh kesabaran merawat sang buah hati yang menderita hidrosefalus lima tahun lamanya.

Selama itu pula, Ade merindukan sosok penolong yang bisa membantu meringankan biaya pengobatan, atau mempermudah jalan penyembuhan anaknya. Tak disangka, pertolongan Tuhan datang padanya melalui jiwa kepemimpinan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo. Secara tegas, gubernur memerintahkan Direktur Utama (Dirut) RSUDAM Ali Zubaidi memberi pelayanan terbaik untuk Azahra.

’’Bapak Gubernur Ridho, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, karena bapak telah membantu keluarga saya mengobati anak saya yang bernama Azahra Adelia usia 5 tahun, yang sedang sakit hidrosefalus dan kekurangan gizi. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan bapak terhadap anak saya," kata Ade Mukhson.

Dirinya juga berterima kasih kepada bapak Ali Zubaidi yang sudah memberikan perhatian dan pengawasan anaknya selama berobat.

"Saya mohon kepada bapak bersedia membantu pengobatan anak saya sampai sembuh dan sehat betul. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak dan media yang telah membantu anak saya," ungkapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog