Gubernur Lampung Ridho Ficardo imbau partai politik jaga soliditas

Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo saat berbincang dengan Ketua Umum PPP, Romahurmuzi. Foto: ist. 

setialampung - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan rapat pimpinan wilayah (rapimwil) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung.

"Atas nama pemerintah provinsi (pemprov) Lampung, saya menyambut baik rapimwil I PPP. Karena soliditas suatu partai sangat penting dalam rangka membangun silaturahmi sesama kader internal," kata gubenur, saat menghadiri rapimwil I DPW PPP Lampung, di Hotel Aston, Bandarlampung, senin (21/8).

Pada kesempatan tersebut, gubernur juga menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuzi, yang disela-sela kesibukannya mengayomi masyarakat dan anggota PPP di seluruh indonesia, namun masih berkesempatan untuk menghadiri rapimwil.

Disamping itu, gubernur mengatakan, perkembangan politik di Lampung, memiliki dinamika yang sangat tinggi. Sehingga banyak putra - putra Lampung yang memiliki pemikiran yang sangat maju.

"Saat ini sangat banyak menteri dan pejabat di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo yang berasal dari Lampung. Saya harap, semua partai politik yang ada di Lampung bisa menjaga stabilitas politik. Jangan sampai menggangu perkembangan pembangunan di Lampung yang sedang berlangsung dengan pesat," kata Ridho.

Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi berharap, rapimwil bisa menghasilkan bakal calon gubernur Lampung yang memiliki semangat mengabdi dan melayani rakyat.

"Gubernur Muhammad Ridho Ficardo salah satu bakal calon gubernur yang energik dan smart, terlepas posisinya sebagai Gubernur Lampung," ujarnya.

Ketua Umum PPP, Romahurmuzi, mengatakan, selain ajang evaluasi terhadap kinerja partai, rapimwil juga untuk mendengarkan penyampaian visi - misi bakal calon gubernur yang mendaftar di PPP. Mekanisme pemanggilan bakal calon kepala daerah untuk memastikan pemerintahan yang terselenggara baik dan siapa yang mampu membawa perubahan bagi Lampung.

“Pilihlah pemimpin yang transformatif. Pemimpin yang dapat mengikuti pembaharuan, mengetahui suara hati rakyat yang dapat membawa kemajuan bagi Lampung,” ujarnya.

Rapimwil yang dibuka langsung Ketua umum Muhammad Romahurmuzi ini dianjutkan pemaparan visi - misi Muhammad Ridho Ficardo sebagai bakal calon gubernur Lampung incumbent periode 2019 - 2014. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog