Petugas tembak sindikat narkoba lintas provinsi

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno (tengah), didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Bonifasius Tampoi dan Kepala BNNP Lampung Sukamso. Foto: Benny Setiawan.


setialampung - Petugas gabungan BNNP Lampung beserta kepolisian polda Lampung menembak dua tersangka sindikat pengedar sabu - sabu.

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Bonifasius Tampoi dan Kepala BNNP Lampung Sukamso mengatakan, tersangka DP dan AL ditembak petugas karena berusaha melarikan diri.

"Kedua tersangka ditangkap di jalan lintas sumatera antara Mesuji dan Tulangbawang saat petugas melakukan razia. Kedua tersangka berdasarkan identitasnya merupakan warga Srengsem, Panjang, Bandarlampung," kata kapolda di RS Bhayangkara, Polda Lampung, Selasa (15/8).


Kapolda menjelaskan, kedua tersangka ditangkap saat mengendarai mobil. Sedangkan barang bukti narkoba jenis sabu - sabu seberat 7 kilogram disimpan tersangka di bawah kursi bagian depan.

"Sabu - sabu ini diduga dibawa tersangka dari Palembang. Modus tersangka ini berbeda dengan tersangka sindikat narkoba lainnya. Karena menggunakan kemasan yang berbeda. Petugas masih melakukan pengembangan untuk mengetahui kedua tersangka ini sindikat jaringan mana. Belum diketahui tersangka ini sindikat narkoba mana. Petugas masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan," ujarnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog