Warga Way Bungur antusias saksikan wayangan Arinal Djunaidi


setialampung - Ribuan warga Desa Tanjung Kencono, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur mulai memenuhi tenda di lapangan sepakbola Desa Tanjung Kencono untuk menyaksikan pagelaran wayang semalam suntuk bersama Arinal Djunaidi dengan dalang Ki Enthus Susmono, jumat (18/8) malam.

Seperti biasanya, lagu Arinal siapa yang punya kembali berkumandang dengan pemandu acara Don Pecci. Tidak perlu berlama-lama, ribuan warga Desa Tanjung Kencono yang sangat antusias langsung merespon dengan meniru lagu yang diarahkan pembawa acara.

Semakin menambah sakraknya acara pagelaran wayang ini, pasukan Satria Laras pimpinan Ki Enthus Susmono nilai memainkan gending-gending bernuansa Jawa. Paduan sura gamelan dan lantunan gending dari para sinden mulai menggema disaentero lapangan sepakbola Desa Tanjung Kencono.

Beberapa warga yang hadir nampak menggoyangkan badan mengikuti irama gending dari Satria Laras. Ada juga yang memejamkan mata seperti terbawa ke masa silam.

Pagelaran wayang semalam suntuk ini seperti biasanya bertabur hadiah diantaranya uang puluhan juta rupiah, tiga ekor kambing dan hadiah utama tiga sepeda motor. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog