Pemprov Lampung gelar lomba foto pembangunan

Pembangunan dan pemeliharaan jalan ruas provinsi Kasui - Air Ringkih link 075 koridor 17, Kabupaten Way Kanan perbatasan Sumatera Selatan.

 setialampung -Pemerintah provinsi (pemprov) Lampung melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR), sejak 1 September sampai 30 November 2017, menggelar lomba foto bertema "Lampung membangun 2017". Foto terkait berbagai hasil pembangunan jalan dan jembatan.

 Kepala Dinas PUPR Lampung, Budhi Darmawan, mengatakan, lomba foto digelar dalam rangka memeriahkan hari bakti ke-72 PU.

"Kami ingin masyarakat melihat dan memotret apa saja hasil pembangunan, terutama jalan dan jembatan yang dikerjakan pemprov Lampung, melalui kamera masing - masing. Perlombaan terbuka untuk umum dengan total hadiah Rp25 juta," kata Budhi Darmawan, di Bandarlampung, Senin (25/9).

Ketua panitia lomba, Dairul Brahap menuturkan, lomba terbuka untuk masyarakat Lampung dan wartawan. Foto merupakan karya sendiri, bukan hasil rekayasa, dan reproduksi.

"Tentu saja belum pernah dipublikasikan dalam lomba foto," katanya. Dairul,l mengungkapkan, obyek foto adalah pembangunan jalan dan jembatan yang dikerjakan Dinas PUPR Lampung. Sebagai referensi, peserta dapat mempelajari berbagai proyek pembangunan jalan dan jembatan provinsi Lampung melalui http://dinaspupr.lampungprov.go.id/.

 "Mohon maaf, jika yang bukan dikerjakan Dinas PUPR Lampung, tidak kami sertakan. Foto yang dilombakan dalam bentuk digital," ujarnya.

 Lomba ini juga mensyaratkan sejumlah ketentuan teknis. Bagi yang berminat, peserta dapat menghubungi panitia melalui Budiono (081369175252).

 "Persyaratan teknis ini harus diikuti semua peserta sebagai syarat untuk penjurian," jelasnya (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed