Zainudin Hasan tidak akan ajak kader yang ngeyel

Zainudin Hasan. Foto: DP WA



setialampung - Ketua DPW PAN Lampung hasil musyawarah luar biasa (muswillub) di SwissBel Hotel, Minggu (17/9), Zainudin Hasan angkat bicara terkait polemik dan rencana muswillub yang akan dilaksanakan pengurus DPW PAN Lampung versi Bachtiar Basri Cs pada 27 September 2017.

Melalui pesan whatsappnya kepada setialampung.co.id, Selasa (19/9), Zainudin Hasan membantah pernyataan yang mengatakan muswillub yang dilaksanakannya illegal. Menurutnya, yang bicara tersebut ngawur karena tidak tahu aturan partai. Sebab, pihaknya melaksanakan muswillub berdasarkan surat dari DPP, dan peserta muswil, dari 15 DPD hanya satu yang tidak hadir yaitu dari Lampung Utara.

"Ketua kecamatan 70% hadir. Secara aklamasi memilih formatur dan formatur meminta saya untuk memimpin PAN Lampung. Kalau ada yang tidak paham, silahkan ke DPP ketemu dengan Pak Yandri atau langsung dengan Ketua Umum (ketum) Zulkifli Hasan," tegasnya.

Pria yang juga bupati Lampung Selatan ini juga menegaskan, pihaknya tidak akan memasukkan kader yang ngeyel.

"Kalau ada satu kader yang ngeyel, resikonya kita tidak akan dimasukkan sebagai pengurus. Silahkan di luar berkoar - koar terus. Itu kader - kader yang baru hitungan bulan, dan saya yang membawa kader tersebut masuk PAN, aneh bin ajaib jadi lupa diri. Bagi yang mau membesarkan PAN, tentu kita ajak bersama dan tidak ada yang dizolimim. Bachtiar Basri orang yang cerdas dan mengerti aturan organisasi," tegasnya lagi. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog