Rapimnas pertama SMSI, bahas perkembangan media siber


setialampung - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pertamanya di Soll Marina Hotel dan Conference Centre Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, 10-12 Oktober 2017.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan, kegiatan rapimnas pertama SMSI ini sangat baik, ini dalam rangka menyamakan langkah dan menyelaraskan program - program di daerah, sehingga dapat menjadi masukan untuk SMSI pusat.

"Dan bisa menjadi pertimbangan untuk program SMSI secara nasional," katanya.

Dalam rilisnya, Sekjend SMSI pusat, Firdaus menjelaskan, rapimnas akan membahas berbagai macam persoalan.

"Ada berbagai tema kami siapkan, diantaranya terkait perkembangan media siber, ekonomi, demokrasi, dan yang terpenting soal pendataan dan verifikasi media siber," ungkapnya.

Rapimnas pertama SMSI ini akan dihadiri tokoh nasional seperti Dahlan Iskan, Chairul Tanjung, dan Rizal Ramli. Sebagai keynote speaker, hadir pula Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan. Selain itu, pengurus SMSI pusat dan pengurus SMSI seluruh Indonesia juga akan mengikuti rapat nasional ini. Pada kesempatan ini SMSI Lampung mengutus Donny Irawan selaku ketua, Juniardi selaku sekretaris dan Supriyadi Alfian selaku ketua dewan penasehat. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog