Sudah kantongi jumlah kursi dan nama cawagub, Ridho Ficardo pastikan melenggang di pilgub Lampung

Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

setialampung - Petahana, Bakal calon gubernur (Balongub) Lampung, Muhammad Ridho Ficardo memastikan jalan mulus melangkah menuju pilgub 2018 mendatang. Sebab, Ketua DPD partai Demokrat Lampung ini mengaku telah memenuhi persyaratan 17 kursi sebagai calon gubernur (cagub) saat digelarnya pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi tersebut.

"Alhamdulillah, kita sudah mengantongi tiket menuju pilgub dan akan berkoalisi dengan parpol lainnya," kata Ridho, Sabtu (14/10).

Saat disinggung parpol mana yang akan berkoalisi bersama Partai Demokrat, ayah tiga anak ini mengaku akan segera mempublikasi kabar tersebut kepada publik.

"Insya allah dalam waktu dekat ini, partai tersebut yang akan mengumumkannya, soal Calon wagub juga siap," tegasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Ruwa Jurai ini juga mengaku telah mendapat nama pasangan (cawagub) yang akan mendampinginya di pilgub mendatang.

"Alhamdulillah, saya sudah menemukan orang yang tepat dengan adanya kesamaan visi dan misi untuk mendampingi di pilgub," ucapnya.

Saat disinggung nama cawagub yang akan mendampinginya, Ridho meminta agar masyarakat bersabar. Karena nama cawagub tersebut nantinya sudah pasti dan akan segera di umumkan ke publik.

"Insya Allah dengan adanya kesamaan visi dan misi dengan cawagub ini. Kita bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan dan semakin memajukan di Lampung periode 2019-2024 mendatang," tegasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed