Bedah masjid bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Kawan 98


setialampung - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo bersama "Kawan 98" melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Suka Arum, Kecamatan Batu Putuk, Bandarlampung, minggu (5/11).

Kegiatan bakti sosial sekaligus deklarasi Kawan 98 tersebut diisi beberapa kegiatan, diantaranya gotong royong/kerja bakti, bedah masjid, pemberian sembako, mukena, dan sarung.

Ketua kawan 98, Zulfikar, mengatakan, Kawan 98 merupakan kumpulan alumni Alkautsar angkatan 98 yang kerap melakukan kegiatan - kegiatan sosial. Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo yang juga alumni alkautsar angkatan 98 mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan kawan 98.

"kawan 98 ini sudah ada sejak lama, namun baru hari ini dideklarasi. Alhamdulillah Pak Ridho yang memang teman kami satu angkatan ini mendukung penuh kegiatan - kegiatan sosial yang kami lakukan," katanya.

Kegiatan ini, lanjut zulfikar merupakan awal dari kegiatan "kawan 98" dan akan dilanjutkan secara berkesinambungan di seluruh wilayah Lampung.

Ketua RT setempat, Armasa, menyampaikan terima kasih atas kegiatan gotong royong, bakti sosial dan bedah masjid yang diadakan "kawan 98".

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Saya, atas nama masyarakat Desa Suka Arum, Kecamatan Batu Putuk, Bandarlampung, mengucapkan terima kasih kepada Pak gubernur Ridho selaku bagian dari kawan 98 yang turut serta andil dan mendukung penuh kegiatan ini," ungkapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog