Besok, Ridho hadiri pertemuan dengan SBY di Cikeas


Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

setialampung – Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), selasa (21/11), menggelar pertemuan dengan Gubernur Lampung yang juga Ketua DPD PD Lampung, Muhammad Ridho Ficardo di Puri Cikeas, Bogor. Pertemuan untuk membahas kesiapan menghadapi pemilihan gubernur (pilgub) Lampung 2018.

“Selain ketua (Ridho Ficardo), pertemuan juga akan dihadiri sejumlah majelis tinggi PD,” kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, minggu (19/11).

Fajrun Najah Ahmad menjelaskan, pertemuan itu hal yang wajar, mengingat tahapan pencalonan pilgub sudah semakin dekat.  

"Pak SBY akan memberikan arahan kepada ketua (Ridho), karena Pak SBY mendukung ketua (Ridho) untuk menang di pilgub Lampung,” jelasnya.

Pria yang disapa Fajar ini menuturkan, pasca pertemuan dengan SBY dan majelis tinggi partai, pihaknya optimistis pergerakan partai dan seluruh kader di Lampung akan semakin masif. 

"Sebagai ujung tombak pergerakan pemenangan ketua (Ridho Ficardo) pada pilgub mendatang, tentu seluruh kader PD akan bergandengan tangan dengan semua tim pendukung dalam melaksanakan kerja-kerja politik ke depan," ujarnya.

Fajar mengungkapkan, selain Ridho Ficardo, para ketua DPD PD yang daerahnya akan melaksanakan pilgub dan pilkada serentak juga diundang SBY.

“Setelah membahas kesiapan menghadapi pilgub, rabu (22/11) dan kamis (23/11), ketua umum DPP PD juga mengadakan rapat khusus dengan DPD PD yang daerahnya akan melaksanakan pilkada. Jadi, pembahasan tentang kesiapan PD menghadapi pilkada serentak di 2018 akan digelar selama tiga hari berturut - turut di Puri Cikeas," ungkapnya. (*)


Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog