Lampung surganya para bikers


setialampung - Awalnya Krakatoa Bike Week ini diadakan 3 tahun sekali, kemudian sekarang satu tahun sekali. Tapi saya minta kalau bisa jangan hanya satu tahun sekali, teman-teman klub motor ini bisa juga ikut meramaikan setiap event-event yang ada di Lampung. Supaya bisa ikut mempromosikan Lampung sebagai destinasi wisata.

Demikian disampaikan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo saat menutup secara resmi kegiatan Krakatoa Bike week 2017 yang dipusatkan di lapangan Saburai, Korem 043/Gatam, sabtu (25/11).

Kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut dihadiri ribuan biker dari seluruh Indonesia. Turut hadir pula pada malam penutupan yakni Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona, Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, Sekjend Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Bro Jefrey Eugene, Kadis Pariwisata Budiharto, Jajaran Forkopimda Lampung serta tamu undangan.

Gubernur Ridho menuturkan, Lampung akan mengadakan event Lampung Fair 2017. Oleh karenanya, ia meminta teman - teman biker untuk turut meramaikan event tersebut.

"Dalam waktu dekat akan ada event Lampung Fair 2017. Mungkin nanti pak kadis pariwisata yang juga biker ini bisa mengajak teman-teman klub untuk turut meramaikan kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi," katanya.

Oleh karena itu, Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo meminta agar HDCI dan klub motor lainnya ikut mempromosikan Indonesia sebagai salah satu touring destination, terutama ke Lampung

"Tadi kata pak sekjend, Lampung adalah Bikers Land, Lampung sebagai surganya para bikers, oleh karenanya saya meminta teman-teman biker untuk turut serta dalam mempromosikan Lampung sebagai daerah destinasi wisata," ungkapnya.

Sekjend HDCI pusat, Bro Jefrey Eugene menuturkan, klub motor jangan hanya dikenal melalui kegiatan hobby motornya saja, tapi juga kegiatan-kegiatan sosial agar dapat bersinergi bersama pemerintah, komunitas, dan masyarakat luas.

Jefrey Eugene juga menyampaikan ba dalam waktu dekat HDCI akan berangkat ke Amerika untuk memperingati 115 tahun Harley davidson sekaligus mempromosikan kebudayaan Indonesia. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog