Relawan KitaRidho bantu warga bangun drainase di Metro



setialampung - Relawan Kita RIDHO semakin aktif mensosialisasikan petahana bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung dengan membantu dan mewujudkan kebutuhan masyarakat di Bumi Ruwa Jurai. Kali ini, Relawan Kita RIDHO bersama masyarakat Metro di kelurahan Yosorejo, jalan Karomah dan Tulangbawang bergotong royong membangun drainase.

"Alhamdulillah warga sangat antusias menyambut kedatangan kami untuk bergotong - royong membangun drainase," Kata Ketua  Relawan KitaRIDHO, Ridhwan, minggu (26/11).

Pergerakan relawan Kita RIDHO turun ke kabupaten/kota se-Lampung untuk berkontribusi membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kemudian, pihaknya bertemu dengan salah satu warga yang menyampaikan di lingkungan tempat tinggalnya sangat membutuhkan bantuan pembangunan drainase dan sumur bor.

"Setelah diskusi bersama warga, kemudian diputuskan untuk membangun drainase dulu. Karena mereka (warga) meminta agar Kita RIDHO dapat mendahulukan pembangunan  drainase ketimbang sumur bor. Ini wujud kepedulian Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo melalui relawan Kita RIDHO," ujarnya.

Selain Metro, lanjutnya, relawan Kita RIDHO berencana akan beranjak ke Pringsewu untuk kembali membantu masyarakat setempat.

"Rencananya kita akan ke Pringsewu untuk membangun drainase juga karena kami sudah mendapat laporan dari warga setempat," jelasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog