Ridho berikan bantuan lahan untuk umat Hindu

Foto: Yopie Pangkey.

setialampung - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo memberikan bantuan lahan bagi umat Hindu di Kota Baru. Bantuan diberikan pada acara pujawali perayaan hari suci kuningan di Pura Khayangan Jagad Kerti Bhuana, Way Lunik, Bandarlampung, sabtu (11/11).

Disamping itu, pada perayaan yang dihadiri Ketua PHDI Lampung, Ketut Pasek dan umat Hindu se-Lampung ini, gubernur mengajak semua umat Hindu untuk bersama - sama membangun Lampung.

"Semua memiliki kepentingan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lampung.  Dua tahun berturut - turut, Lampung meraih penghargaan penanganan konflik sosial terbaik se-Indonesia. Ini semua berkat peran serta dan kesadaran bersama," ungkapnya.

Ketua PHDI Lampung, Ketut Pasek menyampaikan terimakasih atas perhatian Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo kepada umat Hindu di Lampung.

“Saya berterimakasih atas semua bantuan dan perhatian pak gubernur kepada umat Hindu. Saya bangga memiliki gubernur muda, pintar, dan berprestasi sampai ke tingkat internasional. Terutama atas upayanya menjaga seluruh umat di Lampung agar semakin guyub dan tidak ada konflik berlatarbelakang suku bangsa dan agama," ucapnya.

Jaro Gede Made Sukrana (46), salah satu umat yang datang dari Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Ridho sudah hadir di kegiatan Pujawali.

"Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi umat beragama. Selanjutnya saya berdoa apa yang menjadi tujuan Bapak Gubernur, khususnya untuk Lampung dapat tercapai. Umat Hindu berdoa, mudah - mudahan bapak (Ridho) bisa melanjutkan kepemimpinan menjadi Gubernur Lampung kembali," pungkasnya. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed