Ridho Ficardo terus bantu masyarakat kurang mampu


setialampung - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo melalui komunitas peduli Jejama memberikan bantuan bingkisan kelahiran kepada keluarga kurang mampu di Bandarlampung, Lampung Selatan, Pringsewu, dan Pesawaran, rabu (8/11).

"Pemberian bantuan juga akan diberikan di kabupaten/kota lainnya se-Lampung," kata  Koordinator Peduli Jejama, Bunga Janati.

Bunga menuturkan, kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Gubernur Ridho kepada masyarakat Lampung.

"Sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan Pak Ridho yang disalurkan melalui Peduli Jejama untuk masyarakat Lampung," ujarnya.

Adapun pemberian bantuan bingkisan kelahiran tersebut dimaksudkan agar bayi-bayi yang baru dilahirkan dari keluarga yang kurang mampu tetap dapat tercukupi kebutuhannya, terutama dari segi kesehatan.

Salah satu penerima bingkisan, Yuni Nurida dari Dusun Margakaya, Pringsewu, sangat berterimakasih atas pemberian bingkisan dari Gubernur Ridho ini.

"Terimakasih Pak Gubernur Muhammad Ridho Ficardo atas bingkisannya, semoga dapat bermanfaat bagi kami. Semoga pak Ridho sehat selalu dan semua yang dicita - citakan dapat tercapai," ucapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog