Warga Gedung Aji Lama, antusias pasang atribut Ridho Ficardo


setialampung - Warga Gedung Aji Lama, Tulangbawang (Tuba), antusias dan semangat bergotong royong memasang atribut Muhammad Ridho Ficardo. Ini salah satu bentuk apresiasi warga atas keberhasilan berbagai program yang telah dilaksanakan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

Disamping itu, menurut rencana, sabtu (4/11), ribuan warga Gedung Aji Lama, Tulangbawang akan menggelar silaturahmi dengan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo selaku bakal calon gubernur atau tim yang mewakilinya.

Silaturahmi diikuti warga dengan berbagai latar belakang, profesi dan golongan. Diantaranya petani, pedagang kecil dan persaudaraan setia hati teratai. Ini menjadi tradisi khusus bagi warga sekitar dalam mensyukuri kehidupan.

"Kegiatan ini mendapat dukungan salah satu tim pemenangan Pak Ridho. Semoga Pak Ridho juga bisa hadir dalam acara ini," kata Supri, salah satu perwakilan warga.

Agus, perwakilan tim Ridho mengamini apa yang disampaikan Supri. Bahwa syukur nikmat terpenting dalam kehidupan adalah bisa bersilaturahmi dengan sesama.

"Ini menjadi penting bagi warga Gedung Aji Lama dan tim Pak Ridho bisa saling mengenal dan merasakan apa yang menjadi keluhan warga Gedung Aji Lama ini. Kedepan kita akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi secara intensif dalam upaya membangun kebaikan bagi lingkungan dan warga disini," ujar Agus, yang juga ketua Komunitas Bediler Lampung ini. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog