Dewan Pakar dan DPD I Partai Golkar se-Indonesia sepakat munaslub dilaksanakan 15 - 17 Desember 2017

istimewa

setialampung - Dewan Pakar DPP Partai Golkar (PG) beserta DPD I PG se-Indonesia sepakat merekomendasikan kepada DPP PG untuk dilaksanakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) pada 15 - 17 Desember 2017. Kesepakatan tertuang di dalam surat yang ditandatangani Ketua Dewan Pakar DPP PG, Agung Laksono, Sekretaris Dewan Pakar, Ganjar Razuni dan perwakilan DPD I PG se-Indonesia tertanggal 8 Desember 2017.

Ada empat rekomendasi yang disepakati, yang pertama, dalam menyikapi problematic legitimasi kepemimpinan Partai Golkar dibutuhkan tindakan nyata untuk penyelamatan Partai Golkar sesuai ketentuan dan mekanisme AD/ART Partai Golkar.

Kedua, dewan pakar dan DPD I PG se-Indonesia merekemondasikan dan memberikan penguatan kepada DPP PG untuk menyelenggarakan munaslub pada 15 - 17 Desember 2017.

Ketiga, untuk pelaksanaan munaslub tersebut, DPP PG diminta melaksanakan rapat pleno pada senin (11/12). Kemudian, kesepakatan dan rekomendasi yang keempat yaitu, dewan pakar dan DPD I PG se-Indonesia meyakini munaslub adalah jalan yang bermartabat dan konstitusional dengan tetap mengedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan sebagai soko guru dari konsolidasi partai golkar. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog