Diduga lakukan mall praktek, wanita ini akan laporkan oknum dokter ke krimsus Polda Lampung




Eliyana (kanan), didampingi penasehat hukumnya, Henry Indraguna.  

setialampung – Diduga melakukan mall praktek, Eliyana akan melaporkan oknum dokter salah satu klinik, R, ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung.  

Didampingi penasehat hukumnya, Henry Indraguna, Eliyana mengungkapkan, dirinya melaporkan R ke Ditreskrimsus Polda Lampung atas dugaan mall praktek yang menyebabkan kulit lengan sebelah kirinya terbakar karena proses peeling yang dilakukannya di klinik.   

“Maksud kedatangan saya ke klinik itu untuk perawatan supaya kulit saya cerah, putih mulus. Tapi kulit saya malah seperti terbakar,” ujarnya.

Eliyana mengungkapkan, ia menduga penyebab kulitnya terbakar dikarenakan oknum dokter memerintahkan kepada perawatnya untuk memberikan dosis peeling sebanyak 20 persen.   

“Biasanya saya diberikan dosisnya sebanyak 10 persen, tapi atas perintah dokter R perawatnya memberikan dosis 20 persen ke lengan saya. Saya langsung menjerit kepanasan seperti terbakar kulit lengan saya. Memang sudah ada pertanggungjawaban dari pihak dokter, tapi tidak tuntas. Terus akhirnya saya melaporkan kasus ini ke Polda Lampung,” ungkapnya.  

Selain itu, Eliyana menuding dan mempertanyakan kompetensi R. Menurutnya, R berlatar belakang dokter umum bukan dokter spesialis tapi melakukan proses peeling.    

R, didampingi penasehat hukumnya, Heru Hadi Hartono, saat memberikan penjelasan di klinik, senin (4/12). 

Saat dikonfirmasi di klinik, R, didampingi penasehat hukumnya, Heru Hadi Hartono membantah telah melakukan mall praktek. Menurutnya, luka bakar yang terjadi di lengan Eliyana akibat digaruk sendiri oleh Eliyana.

“luka itu menurut saya karena habis digaruk sendiri sama Eliyana. Terus dosis dan proses peelingnya diberikan sesuai dengan aturan. Saya akan lapor balik terkait hal ini atas pencemaran nama baik,” tegasnya.      

Saat ditanya dirinya dilaporkan oleh Eliyana ke Ditreskrimsus Polda Lampung, R menuturkan, dirinya siap memberikan keterangan dan mengikuti proses hukum yang ada. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed