Ditresnarkoba Polda Lampung tangkap terduga bandar narkoba jaringan Lapas




setialampung – Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung menangkap terduga bandar narkoba jaringan Lapas, Zainal dan terduga kurir atas nama Winarto. Tersangka Zainal ditangkap di kos – kosannya di jalan Sukardi Hamdani, Bandarlampung, selasa (12/12).

Direktur Ditresnarkoba Polda Lampung, Kombes Pol Abrar Tuntalanai mengatakan, dari tersangka Zainal, diamankan total sabu seberat 1,3 kg.

“Awalnya di kos – kosan tersangka ditemukan lima paket sabu. Setelah tersangka diinterogasi oleh petugas, ditemukan lagi delapan paket sabu yang ditarok tersangka di bawah jok motornya dan sisa sabu lainnya ditarok tersangka di tempat lainnya. Jadi total sabu yang diamankan petugas dari tersangka Zainal sebanyak 1,3 kg sabu,” ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan dan pemeriksaan terhadap tersangka, kata Abrar, tersangka mengaku mendapatkan sabu dari seseorang yang saat ini masih berada di dalam Lapas Way Hui. Tersangka mengaku mendapatkan sabu dengan cara berhubungan melalui telpon.

“Tersangka Zainal ini residivis kasus ekstasi dan divonis delapan bulan di Lapas Way Hui. Kami akan mengkonfrontir pengakuan tersangka dengan napi yang ada di dalam Lapas,” ungkapnya. (ben)    


       
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog