Gubernur Ridho: Tulangbawang kabupaten yang diunggulkan memperkuat ketahanan pangan

Foto: ist.

setialampung - Ancaman pembangunan yang dihadapi saat ini adalah pemerataan kesejahteraan sosial. Ketika jurang ketimpangan sosial semakin lebar, maka itu merupakan ancaman bagi kita dan harus segera diatasi bersama-sama.

Demikian disampaikan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, saat melantik bupati dan wakil bupati terpilih Tulangbawang periode 2017 - 2022, Winarti dan Hendriwansyah, di Balai Keratun, kompleks kantor gubernur Lampung, Bandarlampung, senin (18/12).

Gubernur Ridho juga mengatakan, setiap kabupaten/kota memiliki keunggulan serta potensi masing-masing. Tulangbawang salah satu kabupaten yang diunggulkan dalam memperkuat ketahanan pangan.

Oleh karena itu, Gubernur Ridho berharap agar bupati dan wakil bupati terpilih dapat bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Tulangbawang.

"Semoga  ibu bupati dan wakil dapat memanfaatkan segala sumber daya untuk kemajuan masyarakat. Seperti misalnya dengan dibangunnya Tol Trans Sumatera yang juga melintasi Tulangbawang. Dan yang lebih penting memberikan dukungan pada pengembangan bandara udara Astra Ksetra menjadi bandara komersil agar dapat menunjang konektifitas antar wilayah dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat," ungkap Gubernur.

Tidak lupa, Gubernur Ridho Ficardo juga mengucapkan terima kasih kepada bupati periode sebelumnya, Hanan A. Rozak yang mana telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog