Lantik bupati dan wakil bupati Lampung Barat, ini pesan Gubernur Ridho

 
Foto: Tim media Muhammad Ridho Ficardo.

setialampung - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo atas nama menteri dalam negeri melantik bupati dan wakil bupati Lampung Barat (Lambar) terpilih, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin di Balai Keratun Lantai III, kompleks kantor gubernur Lampung, senin (11/12).

Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo atas nama pemerintah provinsi (pemprov) Lampung mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati yang dilantik.

"Semoga amanat yang diberikan dapat diemban dengan baik dan dapat melanjutkan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lambar lebih baik lagi," kata gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada bupati Lambar periode sebelumnya, Mukhlis Basri yang telah memimpin Lambar selama 2 periode dan berjalan dengan sangat baik.

"Selama ini Pak Mukhlis Basri telah menjaga dan mengawal pembangunan, sehingga pembangunan dapat bejalan dengan aman, damai, dan kondusif," ujar Ridho.

Untuk itu Gubernur Ridho mengajak bupati dan wakil bupati Lambar Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk memajukan wilayah tepi barat Lampung sebagai wilayah wisata unggulan Lampung. Terutama menjaga kondusifitas masyarakat dan memperlancar konektifitas antar wilayah agar dapat menarik investasi.


"Mari kita jadikan Lambar menjadi kebanggaan masyarakat, kebanggan pemprov, terutama kebanggaan bagi masyarakat Lampung pada umumnya," ungkapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog