Setelah Demokrat, partai lain menyusul


setialampung - Langkah Muhammad Ridho Ficardo menjadi gubernur Lampung dua periode semakin terbuka. Sebab, Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dalam surat keputusannya (SK) DPP PD nomor: 584/SK/DPP.PD/XI/2017 tertanggal 21 November 2017, telah memberikan rekomendasi kepada bakal calon petahana ini.

Surat rekomendasi diserahkan Sekretaris Jenderal DPP PD, Hinca IP Panjaitan, di sela acara konsolidasi pemenangan pemilu yang dilaksanakan DPP PD di Wisma DPR RI, Cikopo, Bogor, kamis (7/12).

Melalui Hinca Panjaitan, Ridho mendapat pesan dari SBY agar secepatnya melakukan pemantapan dan konsolidasi dengan partai koalisi.

Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad mengatakan, diterimanya SK rekomendasi tersebut akan semakin memperkuat seluruh kader PD dalam melakukan kerja politik bersama seluruh elemen masyarakat pendukung Ridho.

"Setelah menerima rekomendasi dari PD, petahana akan menerima rekomendasi dari partai lain. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan pertemuan dengan DPC PD se-Lampung untuk lebih mematangkan pergerakan," ujarnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog