Pilkada Tanggamus, Partai Nasdem resmi usung Dewi Handajani - AM. Syafi'i

Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari, didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron dan Korda Nasdem Tanggamus, Febrio Musthafa, menyerahkan rekomendasi kepada Dewi Handajani - AM Syafi'i di Jakarta, jumat (5/1/2018). Foto: istimewa.

setialampung - Partai Nasdem resmi mengusung pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Tanggamus Dewi Handajani – AM. Syafi’i pada pemilihan kepala daerah (pilkada)  2018. Keputusan rekomendasi model B. 1 KWK diserahkan Ketua DPP Partai Nasdem, Taufik Basari, didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron dan Korda Nasdem Tanggamus, Febrio Musthafa, di Jakarta, jumat (5/1/2018).

"Partai Nasdem akan bekerja penuh untuk memenangkan pasangan Dewi - Syafii. Ini selalu dilakukan Partai NasDem dalam pilkada serentak selama ini," kata Taufik Basari, yang juga koordinator pemenangan DPP Nasdem wilayah Lampung ini.

Taufik Basari menegaskan, partainya tidak pernah main - main dalam memberikan dukungan. Seluruh mesin partai, pengurus dan kader digerakkan dalam pilkada Tanggamus untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Nasdem dan PKS ini.

Sementara Dewi mengapresiasi keputusan DPP Partai NasDem dan berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan.

Menurutnya, dukungan yang diberikan Partai NasDem ini tidak ada mahar sama sekali, dan disampaikan dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

"Pesan dari Partai NasDem hanya satu, bekerja yang terbaik untuk rakyat," ujarnya.

Rencananya, Pasangan Dewi-Syafii akan mendaftar ke komisi pemilihan umum Tanggamus pada 10 Januari 2018 bersama partai koalisi.

"Insya Allah, saya mewakili DPP Partai NasDem akan ikut mengantar pendaftaran tersebut", kata Taufik Basari. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog