Ribuan masyarakat Lampung antar Ridho - Bachtiar daftar ke KPU Lampung


Incumbent gubernur dan wakil gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri saat akan daftar ke KPU Lampung. Foto: tim media Muhammad Ridho Ficardo.

setialampung - Ribuan masyarakat Lampung antusias mengantar pendaftaran incumbent Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat mendaftar di KPUD Lampung untuk pencalonan gubernur Lampung periode 2019 - 2024. Rabu (10/1/2018).


Dalam arak-arakan masyarakat tersebut turut hadir pula segenap Kyai NU dan simpatisan partai pengusung serta pendukung termasuk dari Majelis Taklim Ar Ridho dan berbagai elemen masyarakat Lampung termasuk masyarakat Keturunan Bali yang turut mengiringi Pasangan Ridho - Bachtiar menuju KPUD Prov Lampung

Rombongan berangkat dari kediaman pribadi Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di Villa Citra yang terlebih dahulu diawali Istighosah, mohon doa kepada kedua orang tua, pemberian santunan kepada anak yatim dan doa bersama para kyai sesepuh dari berbagai daerah di Lampung.

Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengimbau agar para simpatisan dan massa pendukung tidak terlalu memaksakan untuk hadir di KPU.

"Kita juga harus menghargai para pengguna jalan. Lebih baik memberikan aksi simpatik yang sewajarnya saja," imbau Gubernur Ridho. (*/ben)

Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog