Ribuan relawan akan hadiri deklarasi Gema Rakyat Lampung


setialampung - Ribuan warga dipastikan akan menghadiri deklarasi  Gerakan Amanat Rakyat Lampung (Gema Rakyat Lampung), sabtu (20/01/2018) di posko relawan Tanjung Senang, Bandarlampung.

Ketua Gema Rakyat Lampung, Saad Sobari mengatakan, antusiasme warga sangat luar biasa dengan kehadiran Gema Rakyat Lampung, relawan  pemenangan calon gubernur dan wakil hubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

"Ribuan relawan berasal dari lintas organisasi kepemudaan, organisasi keagamaan, ormas, dan berbagai elemen masyarakat lainnya di Lampung yang sepakat memenangkan Ridho Bachtiar," kata Saad Sobari.

Relawan Gema Rakyat Lampung sudah terbentuk dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Lampung.

"Kita tidak kesulitan mencari relawan karena mereka yang menghubungi kita dan menyatakan ingin bergabung dengan Gema Rakyat Lampung. Harus dipahami, Gema Rakyat Lampung ini merupakan gabungan semua unsur dan lintas berbagai macam organisasi, jadi tidak hanya merupakan satu partai, satu organisasi ataupun satu instansi. Namun lebih Luas dari itu, karena semua unsur banyak yang terlihat di dalam relawan Gema Rakyat Lampung ini," papar Saad didampingi ketua panitia pelaksana, Husnul Mafachir.

"Relawan Gema Rakyat Lampung akan dideklarasikan besok,  insyaallah akan dihadiri pak Ridho dan Pak Bachtiar," imbuh Husnul mantan dewan dari PAN Lampung Timur. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed