Ribuan Majelis Taklim dan Warga Natar Pilih Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo


setialampung - Calon Gubernur Lampung incumbent Muhammad Ridho Ficardo menghadiri Pengajian Akbar yang digelar Majelis Tak'lim (MT) Ar-Ridho di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, jumat (22/6/2018).

Adapun Pengajian yang dihadiri ribuan anggota MT Ar-Ridho dan masyarakat tersebut dalam rangka halal bihalal hari raya idul fitri 1439 H.


Selain dihadiri Aprilani Yustin Ridho Ficardo selaku ketua majelis, acara juga diisi tausyiah oleh Ustadz Riza Muhammad.

Dalam ceramahnya Ustadz Riza Muhammad mengajak anggota majelis ta'lim untuk senantiasa melaksanakan shalat malam.

"Siapa ibu - ibu yang rajin shalat tahajud? Shalat tahajud itu banyak manfaatnya, jadi mulai malam ini mari kita laksanakan shalat tahajud, kita doakan agar Pak Ridho Ficardo diberi kesehatan untuk terus mengemban amanah memimpin Lampung. Semoga 27 juni besok, Pak Ridho menang dan pemilihan berjalan lancar," paparnya.

Sementara itu, dalam sambutannya M. Ridho Ficardo memaparkan berbagai prestasi dan capaian pembangunan selama tiga tahun terakhir memimpin Lampung.

Dari segi sumber daya manusia, semenjak kewenangannya dialihkan ke Pemprov Lampung satu tahun lalu, Ridho telah menggratiskan SMA/SMK di 6 kabupaten, dan akan terus ditingkatkan hingga ke semua kabupaten/kota di Lampung dapat merasakan sekolah gratis melalui program Bosda.

Di perguruan tinggi, Ridho menyatakan saat ini ada 375 anak petani miskin yang tengah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi polinela yang di biayai sepenuhnya oleh provinsi Lampung. Bukan hanya biaya pendidikannya saja, tapi juga biaya hidupnya seperti makan dan penginapan.

"Setiap tahun ada sekitar 120 anak petani miskin yang kita beri beasiswa Polinela. Sepenuhnya gratis sampai biaya hidupnya sampai lulus. Ke depan akan kita coba tingkatkan lagi sampai 200 orang per tahun,"  kata Ridho.

Menutup sambutannya M. Ridho Ficardo memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat agar dapat terus mengemban amanah dalam memimpin pembangunan di Lampung hingga 2024 mendatang.

Siti Aisyah (56), warga Natar mengaku dirinya baru sekali ikut MT Ar-Ridho, tapi mendukung penuh Ridho - Bachtiar menjadi gubernur Lampung.

"Saya baru sekali ikut sekali Pengajian MT Ar-Ridho tapi saya sangat senang. Dan sebelum ikut pengajian inipun dari 2014 lalu saya sudah milih pak Ridho, Insya Allah pemilihan besok tetap milih Pak Ridho," tegasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog