Anggota DPRD Bandarlampung Dapil 1 ini siap wujudkan aspirasi warga

Anggota DPRD Bandarlampung Fraksi PDIP, Fandi Tjandra.

setialampung - Delapan anggota DPRD Bandarlampung daerah pemilihan 1 (dapil 1), Fandi Tjandra, Imam Santoso, Wahyu Lesmono, Yusuf Erdiansyah Putra, Agusman Arief, Erika Novalia Sani, Grafeldi Mamesha dan Suprianto Malik melaksanakan reses di Kecamatan Teluk Betung Utara, kamis (9/8/2018).

Anggota DPRD Bandarlampung fraksi PDIP, Fandi Tjandra mengatakan, pihaknya terus berupaya maksimal mewujudkan aspirasi warga.

"Kami akan menindaklanjuti semua keluhan dan aspirasi warga. Aspirasi bisa disampaikan langsung atau tertulis kepada saya atau anggota DPRD Bandarlampung lainnya," kata Fandi Tjandra.


Fandi menuturkan, pihaknya akan berupaya maksimal membantu warga. Salah satunya dengan mengupayakan pengadaan meja dan kursi untuk posyandu setempat.

"Kalau warga ada masalah, silakan menyampaikannya melalui ketua RT, kemudian diajukan ke komisi III DPRD Bandarlampung untuk ditindaklanjuti," ujarnya.

Tamburi, warga RT 03 Kupang Raya, Telukbetung Utara (TBU), pada kesempatan reses anggota DPRD Bandarlampung dapil 1 ini, meminta bantuan kepada DPRD Bandarlampung untuk merealisasikan pembebasan lahan untuk pelebaran masjid di kampung setempat.

"Kami berharap pemkot bisa membantu kami. Karena itu masjid satu - satunya, atas bantuannya kami ucapkan terimakasih," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, warga juga mengeluhkan masalah pendidikan dan kesehatan. Sebab, banyak warga yang kurang mampu tapi tidak memiliki kartu indonesia pintar (KIP).

Imam Santoso, anggota komisi 4 mengatakan, sudah ada program jamkeskot.

"Masalah KIP ini dari pusat. Jadi, kalau ada siswa yang tidak mampu bisa langsung melapor ke sekolah masing - masing. Untuk peralatan lansia, kami akan berkordinasi dengan dinas kesehatan atau dinas sosial," ujarnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed