DKPP akan gelar sidang laporan Koalisi Rakyat Lampung untuk Pemilu Bersih


setialampung - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) terus memproses laporan Koalisi Rakyat Lampung untuk Pemilu Bersih (KRLUPB). Dimana di dalam laporan nomor 212/I-P/L-DKPP/2018, tanggal 13 Agustus 2018 itu, KRLUPB melaporkan Bawaslu Lampung ke DKPP.

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Harjono melalui pesan whatsapp kepada setialampung.co.id, sabtu (25/8/2018), menuturkan, dirinya tidak memberikan perhatian khusus pada satu kasus.

"Saya nggak beri perhatian khusus pada satu kasus. Tapi setiap pengaduan yang sudah diregristasi akan diperiksa sampai final. Nanti pasti akan ada pemberitahuan sidang," katanya.

Koordinator KRLUPB, Rakhmat Husein Darma Cane mengatakan, jadwal (sidang) belum ditentukan, tapi pasti disidang.

Saat ditanya apa harapannya terkait laporannya ke DKPP, Rakhmat Husein menuturkan, pihaknya hanya mencari keadilan.

"Kami ini hanya mencari keadilan. Fakta politik uang telah terjadi dan diabaikan," ujarnya kepada setialampung.co.id.

Komisioner Bawaslu Lampung, Iskardo P. Panggar, melalui pesan whatsapp kepada setialampung.co.id, sabtu (25/8/2018) mengatakan, secara resmi pihaknya belum dapat info/panggilan resmi dari DKPP.

"Kami belum dapat info/panggilan resmi dari DKPP. Sebagai warga negara, tentu siap untuk menjalani prosesnya bila memang ada panggilan terkait hal yang dilaporkan," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed