Ni Putu Ria Anggreni, Rigo Fernando dan Richard Prawira

istimewa.

setialampung - "Kegiatan hari ini agar kita dapat mengingat masa lalu, sekaligus berjuang demi masa depan dalam menjaga, mengisi, memajukan negara kita dan mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya di Lampung," kata Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo setelah melaksanakan upacara peringatan HUT kemerdekaan ke-73, Republik Indonesia di lapangan korpri kantor gubernur Lampung, (17/8/2018).

Gubernur Ridho yang bertindak sebagai inspektur upacara, bersyukur upacara peringatan berjalan lancar.

"Alhamdulilah upacara perayaan HUT kemerdekaan tahun 2018 berjalan lancar. Cuacanya juga cerah, semoga ini merupakan salah satu bentuk peringatan yang bermakna buat bangsa kita. Tugas kita untuk menjaga serta mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, apa lagi disetiap generasi selalu ada tantangan, halangan, dan rintangan terkait dengan kebangsaan kita, terkait dengan pilar - pilar negara kesatuan Republik Indonesia," ungkap gubernur.

Upacara HUT ke-73 Republik Indonesia di Lampung kali ini dipimpin komandan batalyon infanteri 7 marinir, Mayor Kanang Budi Raharjo. Kemudian paskibra yang bertugas membawa baki duplikat bendera pusaka adalah Ni Putu Ria Anggreni dari SMAN 9 Bandarlampung, petugas pembentang bendera, Rigo Fernando dari SMAN 1 Pesisir Tengah Krui, dan petugas penggerek bendera adalah Richard Prawira, berasal dari SMAN 1 Banjar Agung Tulang Bawang. (*)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog