GMBI Lampung minta penahanan Herman dan Sungeb ditangguhkan


setialampung - Ratusan massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) wilayah teritorial Lampung melakukan aksi di depan Polda Lampung, senin (24/9/2018).

Di dalam aksinya, massa yang terdiri dari warga, perangkat pekon serta pihak keluarga Kepala Pekon/Desa Banjar Rejo, Herman, meminta agar Kepala Pekon/Desa Banjar Rejo, Herman dan Sungeb (warga Pekon Pamenang, Pringsewu) untuk ditangguhkan penahanannya.


Ketua wilayah GMBI Lampung, Ali Muktar beserta perwakilan massa dan keluarga Kepala Pekon/Desa Banjar Rejo, Herman, saat diterima Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih dan Dirkrimum Polda Lampung, Kombes Boby Marpaung, menyampaikan beberapa dokumen agar Herman dan Sungeb ditangguhkan penahanannya.

Di tempat yang sama, Ketua APDESI Lampung, Suhardi Buyung berharap agar sesegera mungkin ada jawaban dari polda Lampung terkait hal ini.

Sementara, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih menuturkan, pihaknya akan menyampaikan hasil pertemuan/audiensi dengan pihak GMBI ini kepada kapolda Lampung.

"Hasil pertemuan ini segera kami sampaikan ke kapolda," ujarnya. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog