Pekan depan, deklarasi tim pemenangan saburai Lampung untuk pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin

Foto: ist.

setialampung - Tim pemenangan saburai Lampung untuk calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo - Ma'ruf Amin akan dideklarasikan pada sabtu, (22/9/2018) di Gedung Graha Karya Utama, Pahoman, Bandarlampung.

Wakil ketua bidang perencanaan program dan program kampanye tim saburai Lampung Jokowi - Ma'ruf Amin, Riza Mirhadi mengatakan, deklarasi akan dihadiri sekitar 3 ribu orang.

"Yang tergabung dalam tim pemenangan Saburai Lampung berasal dari semua kalangan. Seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, unsur pemuda, wanita, pengusaha, politisi, organisasi kemasyarakatan dan organisasi profesi," ungkapnya, dalam keterangan persnya, rabu (19/9/2018).

Menurutnya, pemenangan  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ini semakin ketat terutama di media sosial.

"Semakin banyak relawan tim pemenangan, akan semakin ringan meraih kemenangan. Berat sama dipikul, ringan sama di jinjing. Acara akan digelar di Gedung Graha Karya Utama (Golkar) sekitar pukul 13.00 wib," ujarnya.

Wakil ketua bidang analisa dan evaluasi tim pemenangan saburai Lampung, Supriyadi Alfian menerangkan, tim pemenangan saburai Lampung merupakan relawan dalam pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Selama memimpin Indonesia, Presiden Joko Widodo tiada henti melaksanakan pembangunan di segala bidang. Sehingga membuat bangsa dan rakyat Indonesia menjadi semakin maju, sejahtera dan mandiri. Relawan ini akan bekerja untuk memenangkannya untuk kembali memimpin Indonesia yang kedua bersama Bapak KH. Ma'ruf Amin," ungkapnya.

Tim pemenangan saburai Lampung, lanjutnya, akan menargetkan dalam satu bulan terbentuk di tingkat kabupaten dan kecamatan se-Lampung.

"Kami targetkan sebulan terbentuk di kabupaten dan kecamatan. Relawan ini juga akan bersinergi dengan relawan lainnya yang sudah lebih dulu ada," ucapnya.

Pria yang disapa Bang Yadi ini mengatakan, tim pemenangan saburai Lampung dibentuk karena kecintaan terhadap pembangunan yang telah dibuktikan Presiden Joko Widodo selama ini.

"Dari Lampung untuk Indonesia," imbuhnya.

Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Memed Humaedi menambahkan sebelum dilakukan Deklarasi akan digelar Ceramah Umum oleh Menteri Pertahanan RI, Bapak Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu dengan Thema “Memperkuat Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara menuju Pemilu Legislatif dan Pilpres Tertib, Aman dan Damai.

"Kehadiran Menhan RI Bapak Ryamizard Ryacudu terpisah dari acara deklarasi itu sendiri," ucapnya.

Dia menerangkan, sebagai tokoh bangsa dan tokoh nasional yang juga putra terbaik Lampung, Ryamizard Ryacudu juga menginginkan pemilu berjalan lancar, tertib, aman dan damai.

"Nanti wawasan kebangsaan dan bela negara juga akan disampaikan dalam konteks pemilu damai," tandasnya.

Sebelumnya, tim pemenangan Saburai Lampung melakukan rapat dalam perencanaan deklarasi di kantor DPD I Partai Golkar Lampung. Adapun rapat dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Perencanaan Program dan Program Kampanye Tim Saburai Lampung Jokowi - Ma'ruf Amin, Riza Mirhadi, Wakil Ketua Bidang Analisa dan Evaluasi Tim Pemenangan Saburai Lampung, Supriyadi Alfian, Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Tim Pemenangan Saburai Lampung, Memed Humaedi, dan Sekretaris Tim Pemenangan Saburai Lampung, Bambang Purwanto serta dihadiri Dewan Pengarah, Tony Eka Candra. (rls)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog