Pemprov Lampung bantah fasilitasi diskusi GSI

Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung, Bayana. Foto: ist.

setialampung - Pemerintah provinsi (pemprov) Lampung membantah telah memfasilitasi Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) dalam acara diskusi publik yang bertemakan “Menangkan Kembali Pancasila dan UUD 1945 sebagai Dasar Falsafah Berbangsa dan Bernegara” di Balai Keratun, pukul 08.00 WIB pada Sabtu (8/9/2018).

“Kita tidak pernah memfasilitasi kegiatan yang dimoderatori Rismayanti Borthon dengan mengundang Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung sebagai narasumber,” kata Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung, Bayana, Selasa (4/9/2018).

Ia mengaku belum mengetahui adanya kabar peminjaman ruang Balai Keratun untuk kegiatan diskusi tersebut. Selain itu, ia menjelaskan, kegiatan di ruang Balai Keratun hingga dua minggu kedepan sudah penuh dengan agenda.

“Yang jelas sampai dua minggu ke depan sudah teragenda untuk penggunaan gedung Balai Keratun tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Lampung berencana menggelar diskusi publik di Ruang Balai Keratun Pemprov Lampung pada Sabtu (8/9/2018) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang mengangkat tema menangkan kembali pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar falsafah berbangsa dan bernegara ini akan mengundang Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung sebagai narasumber yang dimoderatori Rismayanti Borthon. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed