Tiga anggota Polri ini terima penghargaan dari kapolda

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, saat menyerahkan penghargaan di Mapolda Lampung, kamis (15/11/2018).

setialampung - Kapolda Lampung Irjen Pol, Purwadi Arianto memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, di halaman apel Polda Lampung. kamis (15/11/2018).

Anggota Polri yang menerima penghargaan yaitu, Iptu Irfansah Panjaitan, kasat binmas Polres Tanggamus, yang menerima penghargaan kapolda Lampung karena prestasinya sebagai polisi teladan role model pada Polri sebagai penggerak revolusi mental.

Kemudian, Bripka Edi Purwanto, Bhabinkmtibmas Ds. Mekar Jaya dan Ds. Mekar Sari, Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji, yang menerima penghargaan kapolda Lampung karena prestasinya selalu menunjukkan bakti kepada orangtua serta memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan cara selalu menyisihkan sebagian penghasilannya untuk memberikan bantuan kepada warga di desa binaannya sejak 9 Agustus 2015 hingga sekarang.

Selanjutnya, Bharatu Alvi Agus Salim, tamtama unit subden bantis den gegana satbrimob Polda Lampung, yang menerima penghargaan kapolda Lampung karena prestasinya juara 3 (tiga) pada event international lomba lari Trail Bromo Tengger Semeru Ultra 100 km yang diikuti 5 (lima) negara pada 2 - 4 November 2018 di Purbolinggo, Jawa Timur.

“Personel yang mendapat penghargaan merupakan suatu kebanggaan bagi personel tersebut dan kita semua. Mari kita pacu hal-hal yang positif untuk meraih prestasi dan jadikan moment pagi ini sebagai penyemangat untuk melaksanakan tugas dan motivasi untuk meraih prestasi-prestasi lainnya,” ujar kapolda Lampung dalam sambutannya.

Selanjutnya, lakukan deteksi dini tentang situasi terkini, antisipasi gangguan kamtibmas untuk tetap kondusif dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019," sambung Irjen Pol Purwadi Arianto. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog