Anggota Fraksi Gerindra DPRD Bandarlampung ini banyak menerima aspirasi warga


setialampung - Anggota Fraksi Gerindra DPRD Bandarlampung, Achmad Riza banyak menerima aspirasi warga saat melakukan reses masa sidang ke 3 di Kampung Way Laga RT 05/03, Kecamatan Sukabumi.

Riza mengungkapkan, berbagai macam keluhan warga yang disampaikan kepadanya saat reses diantaranya terkait perbaikan infrastruktur jalan, pembuatan sumur bor, pelayanan pasien yang menggunakan BPJS baik di rumah sakit umum maupun swasta.

"Ada juga warga yang menyampaikan aspirasi dan keluhannya terkait pelayanan ketenagakerjaan. Karena di wilayah tersebut banyak terdapat pergudangan namun masih kurang menyerap tenaga kerja dari warga sekitar," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, warga juga meminta perhatian pemerintah kota Bandarlampung untuk jaminan biaya hidup bagi warga lanjut usia. Kemudian keluhan warga di bidang pendidikan sekolah bagi anak kurang mampu.

"Melalui reses ini, semua keluhan dan aspirasi warga akan saya sampaikan ke pemerintah kota Bandarlampung dan pihak terkait lainnya agar menjadi perhatian bersama untuk pembangunan Kota Bandarlampung," ungkapnya. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog