Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo: Pembangunan Lampung adalah untuk masyarakat


setialampung - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo menegaskan, pembangunan Lampung adalah untuk semua masyarakat Lampung. Hal ini disampaikan gubernur saat menghadiri perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Malahayati di Gedung Olahraga (GOR) Saburai, Enggal, Bandarlampung, minggu (2/11/2018).


"Gubernur Lampung itu milik semua masyarakat Lampung, jadi apapun agama dan suku bangsanya, saya pastikan pembangunan di Lampung ini untuk semua masyarakat Lampung," tegas Ridho.

Dalam sambutannya, Gubernur Ridho juga mengatakan, pembangunan Lampung sudah semakin pesat. Pembangunan jalan tol trans sumatera dan dermaga penyeberangan eksekutif akan segera diresmikan bulan ini. Begitupun Bandara Radin Inten II yang akan segera berstatus Bandara Internasional.

"Jalan tol dan dermaga eksekutif bulan ini akan diresmikan, kemudian Bandara Radin Inten II juga akan segera berstatus internasional, itu bukan kata saya ya, itu kata Presiden Jokowi saat kunjungan ke Lampung kemarin," ucap Ridho.

Kemudian menyikapi pembangunan yang semakin pesat tersebut, Gubernur Ridho juga mengatakan telah menyiapkan beberapa program-program pembangunan untuk mendukung peningkatan kualitas SDM masyarakat Lampung. Diantaranya dengan dibangunnya perpustakaan modern, observatorium terbesar se asia, bumi perkemahan, dan berbagai hibah tanah yang diperuntukan untuk memperbesar kapasitas beberapa perguruan tinggi di Lampung.

Menutup sambutannya, Gubernur Ridho mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat kristiani, terutama jemaat GBI Malahayati yang hadir atas doa dan kebersamaannya dalam membangun Lampung.

"Pada kesempatan ini saya ingin berterimakasih kepada seluruh umat kristiani di Lampung, terutama Jemaat GBI Malahayati yang hadir malam ini, atas doa dan kebersamaannya dalam membangun Lampung selama ini. Berkat kebersamaan semua umat beragama di Lampung, Provinsi Lampung tiga kali berturut-turut menerima penghargaan terbaik nasional dalam penanganan konflik sosial," ungkapnya. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed