Dendi Sampaikan Capaian Pembangunan Tiga Tahun


PESAWARAN - Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyampaikan pencapaian pembangunan kurun waktu tiga tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan. Hal ini disampaikan Dendi dalam ekspose capaian tiga tahun kepemimpinan Dendi Ramadhona dan Eriawan (DERMAWAN) yang digelar di pantai Sari Ringgung, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, rabu (20/2). 

"Selama tiga tahun kami memimpin Pesawaran, sudah banyak visi dan misi kami yang sudah tercapai. Diantaranya pembangunan fisik, pendidikan, kesehatan dan pertanian," ujar Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Pada kesempatan tersebut, Dendi juga menyampaikan apresiasinya kepada para awak media.

"Saya beserta wakil bupati dan staf jajaran Pemkab Pesawaran mengucapkan banyak terima kasih kepada para wartawan media cetak, TV, juga media online yang selama ini telah terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintahan kabupaten Pesawaran," ungkapnya.

Menurut Dendi, tanpa media, pihaknya tidak bisa memantau sepenuhnya pembangunan di Pesawaran. Karena media salah satu kontrol sosial bagi pembangunan.

"Memang ada pro dan kontra pemberitaan yang beredar baik di media cetak, tv, juga online, tetapi bagi kami itu adalah sebuah cambuk untuk membenahi demi kemajuan kabupaten Andan Jejama," imbuhnya. (ron/ben)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog