Gelar Rakor, Bawaslu Bandarlampung Awasi Pemutakhiran Data Pemilih


Bandarlampung - Bawaslu Bandarlampung menggelar rapat koordinasi (rakor) pemantapan dan evaluasi pengawasan tahapan pemutakhiran data pemilih dan penyusunan data pemilih yang dilaksanakan di Hotel Kurnia, jumat (29/3).

Rakor diantaranya dihadiri Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriyah, Ketua Bawaslu Bandarlampung, Candrawansah serta panwas se-Bandarlampung.

Ketua Bawaslu Lampung, Fatikhatul Khoiriyah menjelaskan, rakor diselenggarakan dalam rangka evaluasi DPT di Bandarlampung.

"Bawaslu Lampung secara keseluruhan mengawasi, terlebih MK memutuskan sekarang menggunakan surat keterangan (suket) bisa nyoblos pada saat pemilu. Terkait hal ini, Bawaslu Lampung koordinasi dengan disdukcapil provinsi Lampung," ujarnya.

Ketua Bawaslu Bandarlampung, Candrawansah menuturkan, salah satu tujuan dilaksanakan rakor ini yaitu untuk lebih memberikan pengawasan dan perhatian terhadap DPT.

"Kami juga akan mengawasi penggunaan suket, karena MK memutuskan, warga bisa ikut nyoblos di pemilu dengan menggunakan suket," ujarnya. (*)
Share:

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog