Hasto Lepas Ribuan Peserta Tour JTTS


Lampung Selatan - Sekjen PDIP Hasto Krisyanto melepas ribuan massa peserta tour jalan tol trans sumatera (JTTS), sabtu (2/3). Kegiatan yang digelar aliansi masyarakat sipil untuk Indonesia hebat (Almisbat) ini juga dihadiri Walikota Bandarlampung, Herman HN dan Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi dan ribuan massa dari enam kabupaten/kota di Lampung. 

Dalam kegiatan safari politiknya ini, Sekjen PDIP Hasto Krisyanto mengungkapkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membangun infrastruktur untuk menyambungkan berbagai wilayah yang ada di Pulau Sumatera di periode pertama kepemimpinannya.

"Hari ini kita menyaksikan mereka yang mengkritik pembangunan Pak Jokowi. Mereka yang kritik pembangunan infrastruktur Pak Jokowi karena tidak paham luasnya Indonesia. Sehingga tiap daerah perlu dikoneksi dengan infrastruktur," ungkapnya.

Hasto Krisyanto menerangkan, Presiden Jokowi memberi bukti pembangunan yang telah dilakukan di Pulau Sumatera yang memiliki potensi besar untuk maju.

"Presiden Jokowi hadir dengan solusi membangun bendungan, infrastruktur dasar, hingga jalan tol di Pulau Sumatera untuk memajukan segala potensi yang ada di Sumatera, dan saat ini kita saksikan kerja nyata itu," tandasnya.

Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Almisbat Lampung, Resmen Kadafi saat menjelaskan, tour ini sebagai pembuktikan kepada masyarakat Lampung terkait pembangunan yang telah dilakukan presiden Jokowi.

"Kami memfasilitasi para tokoh masyarakat kelurahan, desa, kampung dan pekon, tiyuh dan kota dari enam kabupaten/kota di Lampung untuk melihat langsung pembangunan yang dilakukan presiden Jokowi di Lampung ini," jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk menangkal hoax yang selama ini beredar di masyarakat dan juga bertujuan agar masyarakat dapat menilai hasil pembangunan Presiden Jokowi secara objektif.

"Ini juga sebagai salah satu cara menangkal hoax yang beredar selama ini. Bagaimana selama ini Presiden Jokowi telah berupaya menyatukan Pulau Sumatera dengan membangun JTTS. Agar masyarakat dapat menilai secara langsung kerja nyata Presiden Jokowi dalam membangun Pulau Sumatera, khususnya Provinsi Lampung," pungkasnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog