Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional



Bandarlampung - Pemerintah provinsi Lampung menggelar upacara memperingati hari kebangkitan nasional ke-111 di lapangan korpri halaman komplek perkantoran gubernur Lampung, senin (20/5). Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo bertindak sebagai inpektur upacara.

Pada upacara tersebut, Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara yang menyatakan ajakan kepada semua anak bangsa untuk secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbaharui semangat gotong-royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa menuju kejayaan di pentas global.

Gubernur juga mengatakan, sesuai dengan tema hari kebangkitan nasional kali ini, "Bangkit Untuk Bersatu", maka sudah seharusnya bangsa Indonesia tetap bersatu dan bangkit kembali terlepas dari apapun perbedaan yang ada.

"Kemarin kita baru selesai melaksanakan pemilu, harapan saya apapun pilihan kita, meskipun berbeda, mari kita bangkit kembali dan bersatu. Dengan diperingatinya hari kebangkitan nasional, mari kita menyatukan gerak langkah, kembali merajut memperkuat persaudaraan dan gotong royong untuk sama-sama membangun negeri dan mensejahterakan rakyat indonesia," paparnya. (*)


Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed