DPRD Bandarlampung Gelar Rapat Paripurna HUT ke-337 Kota Bandarlampung


  
setialampung - DPRD Bandarlampung menggelar rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-337 Kota Bandarlampung di ruang rapat paripurna DPRD Bandarlampung, senin (17/6).

Paripurna istimewa HUT Kota Bandarlampung dihadiri Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Kedatangan Arinal Djunaidi disambut Walikota Bandarlampung, Herman HN dan Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi serta unsur forkopimda.


Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi mengatakan, pembangunan di Bandarlampung saat ini sudah cukup baik.

Pada kesempatan tersebut, Wiyadi berharap ke depan DPRD Bandarlampung dan pemerintah tetap bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta diharapkan tetap konsen di bidang pendidikan, kesehatan, dan bidang lainnya.

Disela – sela rapat paripurna istimewa HUT ke-337, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari DPRD Bandarlampung. Pasalnya, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut genap berusia 63 tahun.
  
Potongan kue ulang tahun pertama diberikan Arinal kepada Walikota Bandarlampung Herman HN, dan potongan kue kedua diberikan kepada Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi dan Eva Dwiana Herman HN yang hadir juga dalam paripurna. 


Walikota Bandarlampung, Herman HN pun berharap Lampung akan aman dan tentram.


“Saya juga berharap pemimpin Lampung yang kuat dan banyak ide. Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Arinal, Lampung lebih maju lagi,” ujarnya. 

Sementara Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menuturkan bahwa dirinya berulang tahun yang ke-63.  

“Ya, saya ulang tahun yang ke 63 tahun," ujarnya. (adv)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed