Pererat Silaturahmi dan Persaudaraan, Keluarga Besar Bani Marzuki Gelar Halal Bihalal



setialampung - Keluarga besar Bani Marzuki mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal hari raya idul fitri 1440 H di kediaman Sutikno, di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, kamis (6/6).


Kegiatan silaturahmi dengan tema "Menghimpun yang Tercecer, Menyambung yang Terputus" ini diikuti empat keturunan Bani Marzuki.


Ketua panitia acara silaturahmi dan halal bihalal hari raya idul fitri 1440 H, Fajar Saptoko Putro mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin.


"Insya Allah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan terus. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Fajar Saptoko Putro.

Salah seorang sesepuh setempat yang akrab disapa Mbah Darman mengatakan, ke depan akan dibentuk perangkat atau struktur organisasi keluarga yang salah satunya bertugas mengatur jadwal kegiatan silaturahmi selanjutnya.

"Perangkat yang akan dibentuk nanti salah satunya bertugas menentukan lokasi atau tempat acara, kapan atau tanggal berapa acara silaturahmi berikutnya. Insya Allah kegiatab ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Mohon maaf lahir dan batin," ujarnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed