Meriahkah HUT RI, Kemendagri dan BNPP Gelar Sejumlah Perlombaan

Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Bahtiar/Foto: Ist.


setialampung.co.id – Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Bahtiar mengatakan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, kementerian dalam negeri (kemendagri) dan badan nasional pengelola perbatasan (BNPP) menggelar sejumlah perlombaan yang ditujukan bagi seluruh ASN di lingkungan kemendagri dan BNPP.

"Kemendagri dan BNPP menyelenggarakan perlombaan untuk menyambut HUT RI, perlombaan tersebut khusus ditujukan untuk seluruh ASN lingkup kemendagri dan BNPP," kata Bahtiar.

Adapun perlombaan-perlombaan tersebut, kata Bahtiar, diantaranya di bidang olahraga sepeti bulu tangkis putra/putri, tenis meja putra/putri, bola voli putra/putri, futsal, dan bola basket. Bidang kesenian seperti menyanyi individu putra/putri, paduan suara, tarian kreasi dinamis, dan stand up comedy.

Lalu, di bidang pengembangan SDM yaitu karya tulis, kebersihan lingkungan kerja, keteladanan karyawan, dan pidato. Bidang hiburan yaitu jalan sehat, tarik tambang, kelereng, balap karung, joged balon.

“Kemendagri dan BNPP juga menyelenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah dan posyandu, kunjungan ke panti asuhan dan bersilaturahmi dengan mantan mendagri,” ujarnya. (*)

Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog