Soal Nama Calon Wakil Walikota, Bunda Eva: Biar Pak Herman yang Menyebutkannya


setialampung.co.id - Bakal calon walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengaku sudah memiliki nama bakal calon wakil walikota yang akan mendampinginya di ajang pemilihan walikota - wakil walikota Bandarlampung 2020.

"Kalau pendamping sudah ada, tapi saya tidak bisa menyebutkan. Biar Pak Herman yang menyebutkannya (nama calon wakil walikota)," kata Eva Dwiana, usai mengembalikan berkas pencalonan bakal calon walikota Bandarlampung ke DPC PDIP Bandarlampung, minggu (15/9), sekira pukul 14.30 WIB.

Saat ditanya apakah calon wakilnya nanti seorang pria atau perempuan, serta dari kalangan birokrat, politisi atau pengusaha, Eva Dwiana menuturkan, wakilnya bisa seorang pria, bisa juga seorang wanita.

"Kita liat nanti," ucapnya.

Wanita yang disapa Bunda Eva ini juga menuturkan, dirinya mengembalikan berkas pencalonan ke DPC PDIP Bandarlampung di hari minggu karena menurutnya lebih cepat lebih baik.

"Kenapa hari minggu (pengembalian berkas), karena lebih cepat lebih baik. In sya Allah dengan didoakan oleh seluruh masyarakat dan kader PDIP, saya tetap optimis. Kalau berkasnya sudah lengkap," ujarnya.


Panitia penjaringan DPC PDIP Bandarlampung, Hasanusi mengatakan, pihaknya akan melakukan verifikasi berkas calon pada 17 - 18 September 2019.

"Lalu pada 19 - 20 September 2019 melengkapi berkas. Kemudian rapat pleno pada 21 September 2019," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed